Posted On 21 Dec 2017, News

Berlibur ke Jepang dengan Kalkulator CASIO


Jakarta, 19 Desember 2017. CASIO Computers Ltd memanfaatkan kemajuan digital dalam memperkenalkan seri kalkulator My Style terbarunya. Menggandeng penulis,pebisnis dan award-winning blogger yang terkenal dengan gaya fashionnya yang unik, CASIO bersama Diana Rikasari mengajak para blogger Indonesia untuk berpartisipasi dalam kompetisi menulis dengan tema ‘Little Things to Boost Mood and Productivity’ dalam CASIO My Style Blogger & Media Gathering yang bertempat di Harlequin Bistro di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Dalam kesempatan ini juga diluncurkan kompetisi menulis blog yang dibuka untuk umum dengan hadiah utama berlibur sambil melihat sakura ke Jepang.

Sesuai dengan tema acara yaitu ‘Little Things to Boost Mood and Productivity’, Diana Rikasari berbagi tips bagaimana benda-benda kecil disekitarnya dapat memengaruhi suasana hati, kreativitas serta produktivitasnya dalam menulis. Melalui gathering ini Diana Rikasari menjelaskan kepada para blogger dan jurnalis bahwa pemilihan warna dari benda di sekitar kita dapat memberi efek tersendiri. “Saya suka benda-benda kecil di atas meja, semakin penuh warna akan semakin baik. Karena percaya atau tidak, benda kecil dapat memberi saya energi yang postif. Saya merasa senang saat saya dikelilingi benda-benda tersebut karena dapat membantu memberi saya ide-ide yang kreatif,” tutur Diana.

Saat ditanya mengenai pendapatnya tentang Casio My Style, Diana mengatakan bahwa kalkulator My Style merupakan ‘teman’ yang sempurna saat berurusan dengan angka dalam pekerjaan, varian ukuran yang beragam juga memudahkan kalkulator My Style dimasukan ke dalam tas, serta rangkaian warnanya membuat meja kerja terlihat menarik.Aktif menulis blog sejak tahun 2007, blog ‘hot chocolate & mint’ milik Diana Rikasari menjadi blog dengan pengunjung terbanyak menurut IndonesiaMatters.com tahun 2011 dan 2012. Selain itu, Diana menjadi salah satu Indonesia's 100 Most Influential Youth, Women, Netizen (YWN) menurut The Marketeers & Markplus Inc.,Inspiring Women of The Year menurut Wardah Cosmetics, dan masih banyak pernghargaan lainnya. Ditambah lagi,buku karya Diana yaitu trilogi #88lovelife menjadi "Best Book of 2016" untuk kategori Non-Fiction dari MPH Malaysia.Dengan mengundang 30 blogger wanita dari berbagai bidang dan sejumlah jurnalis, CASIO mengajak para blogger dan jurnalis untuk melihat penempatan warna-warna kalkulator My Style di bidang fashion, business dan lifestyle. Para bloggerdan jurnalis yang hadir juga diajak untuk bermain aktivitas seru menggunakan kalkulator, menghias meja kerja dan mengikuti kompetisi foto Instagram. Untuk menambah kemeriahan suasana, para undangan juga dipersilahkan untuk mengisi kuis kepribadian untuk mengetahui warna kalkulator yang sesuai dengan kepribadian mereka. Kuis ini juga dapat diikuti oleh umum di www.knowyourcolor.id